Semua Karena AnugerahNYA

Semua Karena AnugerahNYA

Roma 11:36, Sebab segala sesuatu adalah dari Dia, dan oleh Dia, dan kepada Dia : Bagi Dialah kemuliaan sampai selama-lamanya!

Hari sabtu, tanggal 26 desember 2009 kemarin saya merayakan natal keluarga di Bogor, diadakan dirumah om saya, adik dari almarhum mama saya, alm mama saya 10 bersaudara, saat ini yang masih ada 7 bersaudara, pada saat kami berkumpul saya menyadari betapa ANUGERAH TUHAN begitu besar pada keluarga besar kami, anak – anak dan cucu – cucu dapat Tuhan PERSATUKAN dengan RUKUN. Saya ngobrol dengan sepupu saya tentang banyak hal, tidak terasa kami sudah dewasa dan berkeluarga.

Ketika saya merenungkan ANUGERAH TUHAN yang begitu besar pada keluarga kami, “ Didalam hati saya,Tuhan mengingatkan saya kepada alm Kakek saya GOW HAI BENG, Beliau dimasa hidupnya adalah orang yang SEDERHANA, hidup dalam TAKUT AKAN TUHAN, dan orang yang hidup didalam KEBENARAN. Semasa hidupnya Kakek saya orang yang jarang berbicara, tetapi memberikan TELADAN HIDUP kepada kami anak dan cucunya.

Betapa hati saya bersyukur akan JANJI TUHAN bagi anak-anaknya, Janjinya yang tidak pernah berubah, DIA ALLAH yang senantiasa MENGGENAPI janji nya, Kembali saya MENGINGAT AKAN KEBAIKAN TUHAN yang tidak pernah ada HABIS didalam hidup keluarga besar kami, sampai anak cucu saat ini TUHAN TETAP BERTANGGUNG JAWAB atas hidup kami, Kalau kami sekarang ada dan berkumpul merayakan natal bersama itu adalah KARENA ANUGERAH TUHAN.

Mazmur 5:12 , Sebab Engkaulah yang memberkati orang benar, ya
TUHAN; Engkau memagari dia dengan anugerah-Mu seperti perisai.

Mazmur 37:23 – 26, TUHAN menetapkan langkah-langkah orang yang hidupnya
berkenan kepada-Nya ; apabila ia jatuh, tidaklah sampai tergeletak, sebab TUHAN
menopang tangannya. Dahulu aku muda, sekarang telah menjadi tua, tetapi tidak pernah kulihat orang benar ditinggalkan, atau anak cucunya meminta-minta roti; tiap hari ia menaruh belas kasihan dan memberi pinjaman, dan anak cucunya menjadi berkat.

Saya mencoba bertanya kepada diri saya pribadi?, “ APAKAH YANG SEMUA MANUSIA TERIMA DAN MILIKI SAAT INI BERASAL DARI DIRINYA PRIBADI?” ,( Kesehatan, Kepandaian, Damai Sejahtera, Suka Cita, Berkat, Harta, Pekerjaan, Keluarga, Makanan, Pakaian, Kesenangan dan banyak lainnya )

“ Silahkan Anda semua masing–masing menjawabnya secara pribadi “

Tetapi Roma 11: 36 , bagi saya adalah JAWABANNYA, semua yang kita miliki dan kita terima saat ini adalah KARENA ANUGERAHNYA.

Pertama, Saya mau menutup tahun 2009 dengan penuh ucapan syukur kepada Tuhan atas segala KEBAIKAN dan ANUGERAHNYA yang dilimpahkan bagi hidup saya dan keluarga. Dan berusaha ditahun yang baru untuk MEMBAGIKAN ANUGERAH TUHAN yang saya miliki kepada mereka yang membutuhkan.

1Korintus 15:10, Tetapi karena kasih karunia Allah aku adalah sebagaimana aku ada sekarang, dan kasih karunia yang dianugerahkan-Nya kepadaku tidak sia-sia.  Sebaliknya, aku telah bekerja lebih keras dari pada mereka semua; tetapi bukannya aku, Melainkan kasih karunia Allah yang menyertai aku.

Note : Bahagia Orang Benar, Mazmur 112 : 1 – 10

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s