” Timbullah Kebencian yang sangat besar daripada Cinta yang dirasa sebelumnya “

” Timbullah Kebencian yang sangat besar daripada Cinta yang dirasa sebelumnya ”

Bagi Allah SEX adalah sesuatu yang KUDUS , karena Allah yang memerintahkan manusia untuk berkembang biak dan menguasai bumi.

Gen 1:27 Maka Allah menciptakan manusia itu menurut gambar-Nya, menurut gambar Allah diciptakan-Nya dia; laki-laki dan perempuan diciptakan-Nya mereka.  Gen 1:28  Allah memberkati mereka, lalu Allah berfirman kepada mereka: “Beranakcuculah dan bertambah banyak; penuhilah bumi dan taklukkanlah itu, berkuasalah atas ikan-ikan di laut dan burung-burung di udara dan atas segala binatang yang merayap di bumi.”

Pada alkitab tertulis apa yang firman Tuhan katakan mengenai hubungan sex bagi orang percaya, yang  HANYA DAPAT DILAKUKAN didalam PERNIKAHAN YANG KUDUS.

Eph 5:31 Sebab itu laki-laki akan meninggalkan ayahnya dan ibunya dan bersatu dengan isterinya, sehingga keduanya itu menjadi satu daging.

dan Allah yang menguduskan dan memberkati suatu hubungan suami istri, seperti kita tahu pada permulaan penciptaan, setelah Allah membentuk Adam dan menciptakan Hawa dari tulang rusuknya. maka dikuduskannyalah mereka.

Gen 1:27 Maka Allah menciptakan manusia itu menurut gambar-Nya, menurut gambar Allah diciptakan-Nya dia; laki-laki dan perempuan diciptakan-Nya mereka.  Gen 1:28  Allah memberkati mereka, lalu Allah berfirman kepada mereka: “Beranakcuculah dan bertambah banyak; penuhilah bumi dan taklukkanlah itu, berkuasalah atas ikan-ikan di laut dan burung-burung di udara dan atas segala binatang yang merayap di bumi.”

PERNIKAHAN adalah gambaran dari HUBUNGAN antara Allah dengan manusia, suami dan istri, seperti HUBUNGAN Tuhan dengan gerejanya.

Eph 5:22-26 Hai isteri, tunduklah kepada suamimu seperti kepada Tuhan, karena suami adalah kepala isteri sama seperti Kristus adalah kepala jemaat. Dialah yang menyelamatkan tubuh. Karena itu sebagaimana jemaat tunduk kepada Kristus, demikian jugalah isteri kepada suami dalam segala sesuatu.  Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya untuk menguduskannya, sesudah Ia menyucikannya dengan memandikannya dengan air dan firman,

Eph 5:32 Rahasia ini besar, tetapi yang aku maksudkan ialah hubungan Kristus dan jemaat.

PERNIKAHAN ADALAH SESUATU YANG KUDUS.

oleh karena itu jika hubungan sex dilakukan diluar pernikahan yang kudus maka dosa pelanggaran itu akan menghasilkan KEBENCIAN kepada pasangan, sehingga seperti yang kita lihat bagaimana begitu banyak orang yang hidup berpasangan tanpa suatu PENGUDUSAN yang dari Allah.

apa yang dilakukan artis -artis hollywood dan apa yang terjadi disekitar kita saat ini, mereka hidup bersama, Semen leaven, kumpul kebo,  itu menjadi hal yang biasa saat ini, mereka berganti-ganti pasangan dan kawin cerai, menikah berulang-ulang.  itulah yang dunia pertontonkan saat ini dan Iblis berusaha menjerat setiap orang kepada hal itu.

mari kita lihat satu contoh di alkitab mengenai hubungan sex yang dilakukan diluar pernikahan yang kudus.

2Sa 13:1-2  Sesudah itu terjadilah yang berikut. Absalom bin Daud mempunyai seorang adik perempuan yang cantik, namanya Tamar; dan Amnon bin Daud jatuh cinta kepadanya.  Hati Amnon sangat tergoda, sehingga ia jatuh sakit karena Tamar, saudaranya itu, sebab anak perempuan itu masih perawan dan menurut anggapan Amnon mustahil untuk melakukan sesuatu terhadap dia.

2Sa 13:11-15 Ketika gadis itu menghidangkannya kepadanya supaya ia makan, dipegangnyalah gadis itu dan berkata kepadanya: “Marilah tidur dengan aku, adikku.”  Tetapi gadis itu berkata kepadanya: “Tidak kakakku, jangan perkosa aku, sebab orang tidak berlaku seperti itu di Israel. Janganlah berbuat noda seperti itu. Dan aku, ke manakah kubawa kecemaranku? Dan engkau ini, engkau akan dianggap sebagai orang yang bebal di Israel. Oleh sebab itu, berbicaralah dengan raja, sebab ia tidak akan menolak memberikan aku kepadamu.” Tetapi Amnon tidak mau mendengarkan perkataannya, dan sebab ia lebih kuat dari padanya, diperkosanyalah dia, lalu tidur dengan dia.

setelah hubungan sex itu lakukan oleh Amnon kepada adiknya, lalu apa yang terjadi ?

2Sa 13:15  Kemudian timbullah kebencian yang sangat besar pada Amnon terhadap gadis itu, bahkan lebih besar benci yang dirasanya kepada gadis itu dari pada cinta yang dirasanya sebelumnya. Lalu Amnon berkata kepadanya: “Bangunlah, enyahlah!”

sebenarnya jika Amnon mau mengalahkan hawa nafsunya dengan meminta kepada ayahnya raja Daud, tentulah Daud akan memberkati pernikahan anak-anaknya, tetapi Amnon telah tertipu oleh hawa nafsu yang menguasainya.

Pesan Tuhan semua orang muda yang belum menikah jadikanlak sex adalah sesuatu yang kudus dan hanya dilakukan DIDALAM PERNIKAHAN YANG KUDUS.

Joh 2:10 dan berkata kepadanya: “Setiap orang menghidangkan anggur yang baik dahulu dan sesudah orang puas minum, barulah yang kurang baik; akan tetapi engkau menyimpan anggur yang baik sampai sekarang.”

Cerita ini adalah apa yang dilakukan oleh  Tuhan Yesus dengan mengubah air menjadi Anggur pada saat pernikahan di kanna.

Kehidupan pernikahan adalah gambaran anggur yang manis, ketika Allah MENGUDUSKAN pernikahan anda, maka RASA dari HUBUNGAN yang anda jalin dengan pasangan anda akan SEMAKIN MANIS.

” Jangan mencuri sesuatu yang pada akhirnya menimbulkan KEBENCIAN dan KEPAHITAN !”

2 responses

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s