Tulisan Rohani

Kerinduan hati saya , bagi mereka yang belum berjumpa dengan YESUS KRISTUS , dapat bertemu secara pribadi dengan Tuhan dan Juruselamat semua manusia melalui Blog ini .

Kasih Allah yang dianugerahkan kepada umat manusia melalui :

Joh 3:16 Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal ( Yesus ), supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya ( Yesus ) tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.

dan juga saya dapat melihat setiap orang dapat mengenal Tuhan secara pribadi. dan melalui tulisan -tulisan yang terdapat di Blog ini,  setiap orang yang membacanya dapat mengalami pertumbuhan rohani.

2Timotius 3:16 Segala tulisan yang diilhamkan Allah memang bermanfaat untuk mengajar, untuk menyatakan kesalahan, untuk memperbaiki kelakuan dan untuk mendidik orang dalam kebenaran.

Ketika Kita menerima DIA sebagai Tuhan dan Juruselamat, maka kita akan mengalami Kelahiran baru :

Joh 3:5  Jawab Yesus: “Aku berkata kepadamu, sesungguhnya jika seorang tidak dilahirkan dari air dan Roh, ia tidak dapat masuk ke dalam Kerajaan Allah.  Joh 3:6 Apa yang dilahirkan dari daging, adalah daging, dan apa yang dilahirkan dari Roh, adalah rohJoh 3:7 Janganlah engkau heran, karena Aku berkata kepadamu: Kamu harus dilahirkan kembali.

Perjalanan rohani kita dimulai dengan HATI yang mengasihi dia yaitu dengan MENTAATI dan MELAKUKAN FIRMANNYA.

Joh 14:15 “Jikalau kamu mengasihi Aku, kamu akan menuruti segala perintah-Ku.

Hidup kita sebagai Anak Allah haruslah senantiasa dipimpin oleh Roh Kudus :

Rom 8:13 Sebab, jika kamu hidup menurut daging, kamu akan mati; tetapi jika oleh Roh kamu mematikan perbuatan-perbuatan tubuhmu, kamu akan hidup. Rom 8:14   Semua orang, yang dipimpin Roh Allah, adalah anak Allah. Rom 8:15 Sebab kamu tidak menerima roh perbudakan yang membuat kamu menjadi takut lagi, tetapi kamu telah menerima Roh yang menjadikan kamu anak Allah. Oleh Roh itu kita berseru: “ya Abba, ya Bapa!”

Oleh karena itu MEMBANGUN HUBUNGAN dan PERSEKUTUAN DENGAN TUHAN adalah PRIORITAS utama dari anak-anakNYA.

Semua karena AnugerahNYA

Danny Djayasentana

13 responses

  1. Blog anda sangat membangun untuk pertumbuhan iman Kristen pak, teruskan membuat tulisan-tulisan seperti ini.
    Kiranya Tuhan yang empunya segala hikmat menambahkan hikmat kepada anda dalam pelayanan ini.

  2. Yth. Bpk. Danny Djayasentana
    di tempat.

    Terimakasih atas web Bapak yang telah banyak memberkati orang, saya berharap apa yang bapak rindukan itu, Tuhan semakin terus menambahkan gairah itu dihati Bapak, namun demikian kami memberikan masukan, mungkin bagi teman yang tidak mampu membeli CD yang bapak uraikan, alangkah baiknya kalau boleh kotbah-kotbah tersebut ada yang tex nya. Ini hanaya masukkan saja, memang kalau ingin memberikan sesuatu, berikan yang terbaik untuk pengunjung web bapak ini. Demikian kami sampaikan semoga Tauhan selalu memberkati segala bentuk pekerjaan Bapak.

    • Thanks Janpiter atas supportnya, saya hanya coba mentranskrip ( menulis dari rekaman cd mp3 kotbah Pdt Petrus Agung Purnomo ) semoga tulisan ini dapat memberkati mereka yang membacanya dan tulisan itu saya lakukan pada waktu luang saya, jadi masih banyak kotbah yang bagus yg belum bisa saya transkrip.

  3. Pak Danny, baru tahu saya punya sahabat rohani yg baik spt bapak. Biarlah tulisan bapak menjadi berkat bagi semua umat. Terlebih keutuhan & kasih sayang antar umat beragama di bangsa kita tetap terjaga. GBU

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s